Kamis, 16 November 2017

Distributor Berbagai Macam Pintu Besi | Pabrik BRC Jakarta

Distributor Berbagai Macam Pintu Besi | Pabrik BRC Jakarta -

PINTU BRC & AKSESORIS

Pintu BRC Adalah pintu siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dan berpenampilan menarik.
Lembaran Pintu BRC dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galvanis dengan cara HOT DIP (dicelup panas 465 Celsius) sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi (karat).

Pintu BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating
Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik.
Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

Harga Pagar Minimalis Per Meter

Sebuah design rumah minimalis, tentu tidak lepas dengan adanya pagar minimalis digunakan untuk pengaman sekaligus menunjukkan tingkat elegan pada rumah tersebut.
Selain karena untuk mempercantik tampilan dari hunian Anda, juga ada fungsi penting lainnya.
Adapun fungsi pagar seperti mencegah adanya kejahatan, pembatas lahan, mencegah binatang yang masuk dan menahan hembusan angin.

Saat ini sendiri sudah banyak jenis desain pagar minimalis yang terbaru yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.
Sebab, tidak hanya desain rumah saja yang selalu berubah, pagar juga memiliki perubahan desain seiring perkembangan jaman.

Keindahan pagar rumah tidak hanya terletak pada desain pagar saja akan tetapi efisiensi dalam pemilihan jenis bahan dan ketahanan menjadi suatu hal yang penting.
Untuk saat ini dari segi keaweten dan ketahanan bahan besi masih menjadi pilihan utama.
Memang untuk perumahan diperkotaan harus dipasang pagar sebagai salah satu alat pengaman selain anti maling besi atau biasa disebut kerangkeng.

Pagar dan Pintu Gerbang Stainless

Stainless steel adalah bahan yang kuat dan tahan terhadap karat sehingga untuk pembuatan pagar dan pintu gerbang stainless steel untuk rumah anda sangat cocok, disamping perawatannya yang mudah stainless steel memberikan warna yang terkesan mewah dan elegan.


DESAIN PAGAR DAN PINTU GERBANG STAINLESS

Kami memiliki berbagai jenis dan model pagar rumah stainless dan pintu gerbang yang menarik mulai dari yang minimalis dan lain sebagainya, di tambah lagi apabila Anda memiliki ide untuk pembuatan pagar atau pintu gerbang rumah anda tentunya rumah anda akan terlihat lebih unik dan menarik.
Warna dan bentuk dapat anda sesuaikan sendiri sesuai dengan desain atau warna rumah anda.

Stainless steel adalah bahan yang tahan terhadap karat serta dalam perawatan stainless steel sangat mudah sehingga sangat cocok untuk dekorasi eksterior rumah anda.

Untuk pemesanan Anda dapat juga menghubungi kami melalui nomor yang tersedia dan juga dapat melalui email kami.

Dibawah ini adalah desain gambar pagar rumah yang telah terpasang di rumah klien kami dari berbagai daerah.

Pabrik BRC Jakarta

Pabrik BRC Jakarta

Pintu Harmonika
Sebagai salah satu pembuat pintu pagar besi dan juga pintu harmonika, kami selalu membuat produk-produk tersebut dengan kualitas bahan terbaik yang pada akhirnya akan menghasilkan produk berkualitas dan bermutu tinggi.

Selama lebih dari 10 tahun kami berkecimpung di bidang bengkel las, dan itu membuat kami memiliki pengalaman yang sangat cukup dan juga membuat kami menjadi salah satu bengkel las dengan reputasi terbaik.

Dan untuk Anda yang sedang membutuhkan produk-produk bengkel las, seperti pintu besi, pagar besi, pintu minimalis, pintu otomatis, pintu rolling door, pintu rumah, pintu garasi, pintu toko, pintu gudang, pintu wrought iron, pintu stainless steel, pintu harmonika dan yang lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami, silahkan telpon kami langsung atau kirimkan pesan ke email kami.

Kami selalu siap untuk mengerjakan pintu pagar besi dengan model apapun seperti yang Anda inginkan, dan tentunya dengan kualitas terbaik yang selalu kami berikan untuk setiap pelanggan kami.
Terimakasih sudah mengunjungi kami.

JASA PEMASANGAN PINTU BESI

Kami juga menyediakan pemasangan Pintu Besi. Tidak perlu diragukan lagi bagaimana cara pekerja pemasangan jasa kami bekerja.
Tunggu apalagi ? Ayo Hubungii Sekaraang!


Kami melayani pengiriman Pagar BRC, Kawat Harmonika, Beronjong, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Loket, Kawat BWG, Expanded Metal dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :
 
Jakarta

Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor

Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang

Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi

Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang

Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon

Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar