Sabtu, 29 September 2018

Pabrik Kawat Duri Jakarta

Kami adalah perusahaan kontruksi terbesar di jakarta dan sekitarnya kami adalah pabrik yang mampu menyediakan pemesanan dengan cepat dan jumlah yang banyak akan kami siap produksi kan.
Sebagai perusahaan besar yang berdiri dan bekerja secara professional dalam skala pabrik maka kami juga tidak pernah setengah hati dalam melayani Anda sebagai konsumen kami.
Sebagai informasi, produk yang ingin kami jual, kami pasarkan hingga seluruh wilayah nusantara di Indonesia.
Kami juga melayani pemesanan secara terbuka dalam berbagai skala jumlah sesuai dengan kebutuhan Anda.
Harga yang kami tawarkan adalah harga terbaik dan paling murah di Indonesia dengan kualitas yang tidak perlu Anda ragukan lagi.
Sudah cukup banyak klien besar kami yang telah mempercayakan kebutuhannya langsung kepada kami.

Salah satu produk yang akan kami perkenalkan disini adalah kawat duri. Kawat duri ini dikenal dengan nama lain (Barbed Wire).
Kegunaan utama dari kawat duri ini adalah untuk memberikan perlindungan dan juga pengamanan.
Kawat duri ini terbuat dari bahan kawat galvanis.

Beberapa jenis perusahaan sering menggunakan produk kawat duri seperti ini.

Kawat Duri
Pabrik Kawat Duri
Contoh perusahaan yang banyak mempergunakan kawat duri seperti perusahaan property, perusahaan pertambangan, area perkebunan terbuka, pengamanan untuk militer dan polisi serta angkatan lainnya, pengamanan kantor kedutaan, serta kebutuhan lainnya atau juga untuk digunakan secara pribadi.

Untuk dipergunakan pada kebutuhan proyek juga sangat cocok.

Kawat duri ini bisa digulung dan dibentangkan pada bagian permukaannya akan ada duri - duri kecil yang lancip dan runcing.
Hati­-hati jika Anda bersinggungan dengan kawat duri ini karena berpotensi melukai dengan bagian ujung yang sangat tajam.
Fungsi utama dari Kawat duri ini adalah untuk mencegah agar tidak ada hewan atau manusia yang masuk.
Biasanya pemasangan kawat duri ini dilakukan atau dipasang pada bagian tiang atau atas dinding, namun juga bisa dipasang pada bagian kawat duri BRC pada bagian atasnya.
Bisa dipastikan jika mereka yang berusaha lompat atau naik ke kawat berduri ini pasti akan terluka cukup parah.

Kawat duri ini juga banyak sekali dipergunakan di perumahan tempat tinggal untuk menghindari adanya pencuri atau penjahat yang nekat memanjat pagar untuk menjalankan aksinya.
Jika digunakan di daerah peternakan maka kawat ini diperuntukan mencegah predator dan hewan ganas masuk dan merusak atau memakan ternak yang masih hidup.
Jika digunakan pada proyek maka kawat berduri ini berfungsi untuk melindungi jalan atau area proyek agar tidak mendapatkan gangguan dari pihak luar.
Untuk saat ini, ada beberapa jenis kawat berduri yang beredar di pasaran yaitu:

- Kawat berduri local
- Kawat berduri silet

Banyak juga kawat duri yang merupakan hasil import dari Negara tetangga seperti China namun saat ini kami sudah melayani pemesanan untuk pembuatan kawat dengan fungsi yang sama bahkan dengan kualitas yang lebih baik lagi.
Proses pembuatan kawat berduri yang kami lakukan sangatlah detail dan teliti sehingga mampu menghasilkan produk yang memuaskan konsumen.

Untuk harga kawat berduri atau barded wire dibedakan berdasarkan ukurannya. Ada beberapa pilihan diameter yang bisa Anda pesan di pabrik kami dengan berat dan panjang kawat yang berbeda. Ada pilihan panjang kawat 40 meter, 70 meter dan juga 50 meter dalam bentuk gulungan.
Beratnya sendiri untuk diameter 2,1 mm ada yang 9 kilogram, 5 kilogram dan juga 4 kilogram. Proses finishing kawat berduri ini menggunakan teknologi electro galvanized.
Ini adalah teknologi yang sangat baik untuk melindungi seluruh permukaan kawat agar tidak berkarat dan korosi. Jika kawat sudah korosi maka akan terjadi proses pengeroposan dan kawat akan menjadi rapuh.

Ada juga produk kawat duri silet yang saat ini juga mulai banyak digunakan di pasaran. Untuk harga kawat berduri silet ini akan dihitung berdasarkan roll dengan ukuran meter.
Ada yang diameter kawat ini mencapai 980 mm dengan kisaran meter antara 14 meter.
Untuk kawat jenis ini juga akan diberikan finishing anti korosi dan karat dengan teknologi electro galvanized.
Untuk finishingnya sendiri ada yang menggunakan light galvanized dan heavy galvanized.
Semuanya bertujuan untuk memberikan perlindungan anti karat dan korosi pada seluruh bagian kawat.
Namun ada juga yang memilih menggunakan lapisan warna PVC.

Daftar Harga Kawat Duri 2018

Jenis Kawat Duri Harga Kawat Duri
Kawat Duri Silet 1 Roll (7 - 8 Meter) Hubungi Kami
Kawat Duri Biasa 60 Meter Hubungi Kami
Kawat Duri Galvanis 2,1 mm (30 Meter)Hubungi Kami
Kawat Duri Galvanis 2,7 mm (30 Meter)Hubungi Kami
Kawat Duri Elektro Pleating 2,1 mm (30 Meter)Hubungi Kami
Kawat Duri Elektro Pleating 2,7 mm (50 Meter)Hubungi Kami

Daftar Harga Kawat Duri
Daftar Harga Kawat Duri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar